Jumat, 27 Juli 2018

Empat Film India (Bollywood) Terbaik dan yang Paling Romantis


1.Kuch Kuch Hota Hai

 Siapa yang tidak tahu film terbaik India berjudul Kuch Kuch Hota Hai? Film yang juga dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini sudah sangat sering diputar di televisi Indonesia. Bahkan, lagu-lagunya hingga saat ini masih digemari oleh masyarakat Indonesia.
Tidak perlu diragukan bahwa Kuch Kuch Hota Hai adalah salah satu film India (Bollywood) terbaik sepanjang masa. Film India romantis yang rilis tahun 1998 ini bukan hanya sukses mendapatkan pendapatan tinggi, namun semua pemeran utama dan pemeran pendukungnya juga mendapatkan penghargaan bergengsi di Bollywood.

 

2. 3 Idiots

 Film India terbaik yang juga dibintangi Aamir Khan ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu tonton. Meski judulnya 3 Idiots, namun cerita film ini sangatlah inspiratif dan cerdas, karena menyinggung sistem pendidikan di India (dan mungkin juga dunia) yang secara tidak sadar memiliki banyak kekurangan.

Secara singkat, film ini menyampaikan bahwa masa depan seseorang tidak benar-benar ditentukan oleh buku-buku yang mereka baca di kampus. Justru kalau kita hanya mengikuti apa yang sudah ada, maka kita hanya akan seperti robot dan tidak akan berkembang.

Cerita 3 Idiots semakin seru karena adanya rektor kolot yang bernama Virus, dia terkenal keras kepala dan tak memiliki belas kasihan. Rancho (diperankan Aamir Khan) sering berseteru dengan Virus yang ternyata adalah ayah dari Pia (diperankan Kareena Kapoor), wanita yang dicintainya.

Film Bollywood satu ini juga sangatlah lengkap, ada komedi, drama, aksi dan bahkan thriller. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, ditambah dengan amanat cerita yang sangat memotivasi para penontonnya, tentu tidak mengherankan apabila 3 Idiots disebut-sebut sebagai film Bollywood terbaik sepanjang masa yang sangat wajib untuk ditonton.

 

3. Dil To Pagal Hai

 

Film India lama ini berhasil menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah perfilman Bollywood. Dil To Pagal Hai mengisahkan cinta segitiga Yash Chopra yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Madhuri Dixit dan Akshay Kumar. Film ini banyak disukai karena memiliki kisah yang sangat romantis, baper sekaligus menginspirasi.

Lagu-lagunya pun sangat melegenda dan sampai saat ini masih disukai masyarakat Indonesia, seperti lagu berjudul ‘Dil To Pagal Hai’ dan ‘Koi Larki Hai’.

4. My Name is Khan

 

My Name Is Khan adalah film Bollywood yang digarap oleh sutradara Karan Johar untuk mengubah pandangan dunia tentang muslim yang kerap dianggap teroris. Dibintangi oleh duet emas Bollywood, yaitu Shah Rukh Khan dan Kajol, membuat film ini sangat difavoritkan oleh para pecinta film Bollywood.

My Name is Khan mengisahkan tentang Rizwan Khan, seorang pemuda yang mengidap Asperger sindrom. Suatu hari, saat Rizwan tinggal di Amerika Serikat, terjadi serangan teroris di mana ia salah satu saksinya.

Peristiwa yang mengejutkan tersebut dianggap publik karena ulah para muslim radikal. Tidak terima dengan apa yang dituduhkan, Rizwan pun akhirnya mencoba mencari bukti dan membuktikan secara langsung di hadapan Presiden Amerika Serikat.

Selain menawarkan aksi yang keren, My Name is Khan juga merupakan film India romantis yang bisa membuat penontonnya menangis ketika menyaksikannya. Tidak diragukan lagi bahwa My Name is Khan adalah salah satu film Bollywood terbaik sepanjang masa yang sangat  direkomendasikan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar