Senin, 23 Juli 2018

Film Drakor Terbaik Recomended untuk Di Tonton !!


1 - I'm Not Robot



 Drama Korea 2018 terbaru ini mengisahkan tentang Kim Min Kyu (diperankan Yoo Seung Ho) yang memiliki alergi parah pada sentuhan manusia. Akibatnya, ia pun tidak bisa bersosialisasi dengan orang lain dan hanya hidup seorang diri.

Suatu hari, Kim Min Kyu bertemu dengan sosok robot wanita yang sangat mirip manusia. Dia pun kemudian jatuh cinta kepada robot tersebut, yang sebenarnya memang benar-benar manusia bernama Jo Ji A (diperankan Chae So Bin). I'm Not Robot diyakini akan menjadi salah satu drama Korea terbaik di tahun 2018.


2 - Full House




 Full House, drama korea terbaik bergenre komedi romantis ini sangat fenomenal dan mendapat rating tinggi di masa penayangannya. Serial drama yang tayang pada tahun 2004 ini bercerita mengenai Ji Eun, seorang penulis yang ditipu oleh dua sahabatnya untuk pergi berlibur, tapi ketika berlibur rumahnya malah dijual oleh kedua sahabat tersebut.
Saat berlibur, Ji Eun bertemu dengan Young Jae, orang yang diketahui kemudian adalah si pembeli rumahnya. Drama komedi romantis pun terjadi di antara keduanya, ketika Ji Eun sepakat untuk tinggal di rumah Young Jae (yang sebelumnya adalah rumahnya).

Menariknya, selama tinggal di sana Ji Eun harus menjadi pembantu Young Jae dan berpura-pura menikah dengannya selama 6 bulan. Berbagai kejadian romantis, usil dan lucu pun terjadi di antara keduanya. Di mana hal tersebut sedikit demi sedikit membuat keduanya saling jatuh cinta.

Jika kamu penggemar Song Hye Kyo atau Rain, sangat kami rekomendasikan untuk menonton drama korea berjudul Full House ini.

Tidak diragukan lagi, Full House adalah salah satu drama korea romantis terbaik sepanjang masa. Drama yang ditayangkan KBS2 ini bukan hanya mendapat respon positif dari penggemar drakor, namun juga mendapat banyak penghargaan bergengsi di dunia perfilman korea.



3 - My Love From the Star



  
My Love From the Star atau kadang disebut You Who Came From the Star adalah drama korea romantis terbaik yang tayang pada rentang tahun 2013-2014. Dibintangi oleh duet Kim Soo-Hyun dan Jun Ji-Hyun, membuat para pecinta drakor di korea sangat menanti-nantikan drama korea satu ini.
Benar saja, ketika ditayangkan My Love From the Star langsung meledak dan menjadi salah satu drama korea terbaik dengan rating tertinggi sepanjang masa.

My Love From the Star sendiri bercerita mengenai alien tampan bernama Do Min-Joon yang sudah berada di Bumi sekitar 400 tahun lamanya. Setelah menunggu sangat lama, tiga tahun kedepan akhirnya dia mendapat kesempatan untuk bisa kembali ke planet asalnya.
Sayangnya, kemudian dia malah bertemu dengan aktris cantik bernama Chun Song-Yi yang tinggal di depan apartemennya. Awalnya Do Ming Joon merasa terganggu dengan kehadiran Chun Song-Yi karena gadis itu kerap mengganggunya. Namun lama kelamaan malah mulai tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya.

Sama seperti Full House, drama korea terbaik satu ini juga memiliki banyak momen so sweet di setiap episodenya. Ditambah momen sedih, menegangkan, lucu dan bahkan momen gila membuat drama korea satu ini sangat rugi jika kamu lewatkan.



4 - Descendants of the Sun



 Pastinya kamu sudah tidak asing dengan Descendants of the Sun. Drama romantis dari korea ini sangat populer di Indonesia dan bahkan dunia. Descendants of the Sun banyak disukai karena mampu menghadirkan banyak emosi ketika menontonnya, seperti senang, sedih, tegang sekaligus lucu.
Bukan hanya ceritanya yang bagus, tapi chemistry yang terjalin antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun terlihat sangat serasi dan dijamin bakal bikin kamu baper.

Descendants of the Sun sendiri mengisahkan tentang kisah cinta Kapten Yoo Shi Jin dan seorang dokter cantik bernama Kang Mo Yeon. Hubungan di antara keduanya benar-benar diuji saat Kapten Yoo Shi Jin harus pergi menjalankan misi yang sangat berbahaya. Namun kemudian, Kang Mo Yeon yang diperankan Song Hye Kyo juga dikirim sebagai pemimpin tim medis pada misi tersebut.

Kisah komedi romantis di antara keduanya pun kembali terjalin. Di mana mereka harus bekerjasama untuk menyelesaikan misi yang sangat membahayakan nyawa.

Bagi kamu yang ingin dibuat tegang, tertawa, terenyuh sekaligus sedih maka drama korea terbaik berjudul Descendants of the Sun ini sangat wajib kamu ditonton.


5. The Heirs




The Heirs adalah drama Korea komedi romantis yang sangat populer pada tahun 2013. Drakor yang judul lengkapnya “The One Trying to Wear the Crown, Withstands the Weight-The Heirs” ini memiliki 20 episode dan tayang di SBS.

The Heirs sendiri mengisahkan tentang Kim Tan (Lee Min Ho) seorang putra konglomerat yang memiliki segalanya kecuali dalam kehidupan asmaranya. Pertemuannya dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dalam insiden tidak terduga menjadi awal dari kisah drakor The Heirs.

Selain Lee Min Ho dan Park Shin Hye, drama korea terbaik rating tinggi ini juga dibintangi oleh Kim Woo Bin, Kim Ji Won dan Kang Min Hyuk.


6. City Hunter




Mencari drama korea yang tidak hanya romantis, tapi juga penuh aksi dan memacu adrenalin? Kamu dapat menemukan semua itu di drama korea terbaik berjudul City Hunter. Drama korea satu ini genre utamanya memang bukan romance, tapi lebih ke action sehingga banyak sekali adegan aksi yang memacu adrenalin dan bahkan isu-isu politik. Meski begitu, ada banyak bumbu romantis dan hubungan orang tua-anak yang bakalan membuatmu tersentuh saat menontonnya.
City Hunter sendiri mengisahkan tentang Lee Yun-Seong yang dilatih untuk menjadi pembunuh agen pemerintah. Ia dilatih oleh Lee Jyn-Po yang memiliki dendam kesumat pada pemerintah setelah mereka membantai teman-teman tentaranya pada zaman dulu.
Masalahnya, ketika Lee Yun-Seong menjalankan misi tersebut, ia malah dibuat jatuh cinta pada Kim Na-Na, salah satu agen pemerintah yang seharusnya ia bunuh. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Mampukah Yun-Seong menyelesaikan misi tersebut?
 

7. Secret Garden


 Drama korea romantis terbaik sepanjang masa berikutnya adalah Secret Garden yang memiliki 20 episode. Di tahun 2010-2011, drama korea Secret Garden sangatlah populer dan menjadi salah satu drama korea dengan rating tertinggi sepanjang masa.
Adapun drama korea yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji-won ini mengisahkan tentang kisah asmara antara dua orang yang berbeda status sosial. Setelah mereka ‘bertukar badan’ karena sebuah insiden di ‘taman rahasia’, mereka jadi sering bertemu dan akhirnya saling jatuh cinta.

Namun hubungan Kim Joo-Won dan Gil Ra-Im tidak berjalan mulus, karena perbedaan status sosial di antara mereka membuat banyak orang di sekitarnya menentang hubungan tersebut, bahkan ibunya sendiri.



8. Goblin


Ini dia drama korea terbaru yang baru-baru ini meledak di pasaran Korea dan Asia, termasuk juga di Indonesia. Goblin adalah drama korea bergenre romantis yang memiliki sedikit bumbu fantasy. Mengisahkan tentang Kimshin yang dikhianati oleh kerajaannya dan mati dengan pedang yang menancap di tubuhnya.

Akhirnya dia bangkit kembali dan menjadi Goblin yang tidak bisa mati. Satu-satunya cara agar Goblin tewas adalah dengan mencabut pedang yang menusuk tubuhnya, dan orang yang bisa melakukan itu hanyalah Pengantin Goblin.

Setelah menunggu ratusan tahun akhirnya sang Goblin bertemu dengan gadis SMA bernama Ji Eun-Tak, gadis tersebut diketahui adalah sang Pengantin Goblin yang bisa membunuhnya. Namun, keduanya malah saling jatuh cinta dan tidak ingin meninggalkan satu sama lain.

Menariknya, jika pengantin Goblin tidak mencabut pedangnya, maka dialah yang kemudian akan mati. Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya? Kamu dapat menontonnya sendiri dalam drama korea romantis terbaik ini. 



9. I Can Hear Your Voice



I Can Hear Your Voice adalah drama Korea terbaik rating tinggi yang sangat populer di tahun 2013. Drama berjumlah 18 episode ini dibintangi oleh oleh Lee Bo-young, Lee Jong-suk, and Yoon Sang-hyun. Mengisahkan tentang Jang Hye Sung (Lee-Bo-young), seorang pengacara yang awalnya pragmatis dan mementingkan dirinya sendiri.
Hidupnya mulai berubah ketika dia bertemu Park Soo-ha (Lee Jong-suk), seorang anak SMA yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Ia memperoleh kekuatan tersebut setelah peristiwa kematian ayahnya.

Dengan cerita yang erat kaitannya dengan hukum, ditambah bumbu romantis dan fantasy membuat drama Korea berjudul I Can Hear Your Voice ini banyak disukai oleh penggemar drakor di dunia.


10. Doctor Stranger


Doctor Stranger adalah drama Korea kedokteran yang juga mendapatkan rating tinggi di tahun 2014. Mengisahkan tentang Park Hoon (Lee Jong-suk) dan ayahnya yang dikirim ke Korea Utara untuk dilatih menjadi dokter profesional oleh ayahnya tersebut.

Setelah bersekolah kedokteran di Korea Utara, Park Hoon menjadi seorang ahli bedah jenius dan berusaha kembali ke Korea Selatan bersama Jae-hee (Jin Se-yeon). Sayangnya, Park Hoon hilang kontak dengan Jae-hee dan harus kembali ke Korea Selatan seorang diri.

Di Korea selatan, Park Hoon bertemu dengan seorang gadis yang sangat mirip dengan Jae-hee. Namun anehnya si gadis tersebut mengaku tidak mengenal Park Hoon. Apa yang sebenarnya terjadi? Dapat kamu saksikan sendiri dalam drama Korea romantis terbaik ini.

11 - Boys Before Flower

 

 Boys Before Flower atau BBF adalah drama korea terbaik yang mendapat rating tinggi pada tahun 2009. Dibintangi oleh Lee Min-ho, Hyun-joong, Kim Bum, Ku Hye Sun dan Kim Joon membuat drama korea komedi romantis terbaik ini banyak disukai oleh para remaja wanita.
Adapun drama korea Boys Before Flower mengisahkan tentang 4 orang pemuda kaya dan seorang gadis biasa. Gadis tersebut bernama Geum Jan Di (diperankan oleh Ku Hye Sun), yang hidup di tengah-tengah keluarga sederhana.

Suatu hari, Geum Jan Di bertemu dengan F4 (diperankan oleh Lee Min Ho, Kim Hyun-Joong, Kim Bum dan Kim Joon) yang bersekolah di SMU elit. Geum Jan Di mendapatkan beasiswa sehingga bisa bersekolah di SMU yang sama dengan anak-anak konglomerat tersebut.

Meski berasal dari keluarga sederhana, namun pesona Geum Jan Di rupanya berhasil menarik perhatian F4. Sejak saat itu, dimulailah kisah drama romantis di antara mereka.

Salah satu drama korea terbaik ini pernah ditayangkan di stasiun tv Indonesia, bahkan menjadi drama korea terpopuler di kalangan remaja Indonesia pada tahun 2010.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar